Keunggulan dari Windows 10 yang Kamu Wajib Ketahui


Windows 10
Halo Sob, kembali lagi dengan saya di artikel ini. Pada hari ini, saya akan memberikan informasi megenai windows 10 yang digadang-gadang merupakan OS terbaik untuk sekarang. Windows 10 merupakan versi terbaru dari windows sebelumnya yang memberikan fitur yang lebih modern dan gampang untuk digunakan. Windows 10 dirilis pada tanggal 29 Juli 2015 secara publik oleh Microsoft. Berikut ini adalah keunggulan dari windows 10 yang sudah di upgrade menjadi semakin baik

1. Microsoft Edge menggantikan Internet Explorer 
    Microsoft sudah menghapus Internet Explorer dan menggantikannya dengan Microsoft Edge karena dinilai mampu memberikan berbagai fitur dan fungsi yang lebih terbaru dari internet explorer.  Microsoft Edge mempunyai salah satu fitur yang terkenal yaitu mengedit snapshot.
Microsoft Edge
Microsoft Edge mempunyai fitur untuk mengedit snapshot

  2. Tombol Start yang terbaru
          
          Tombol start pada Windows 10 mempunyai logo yang baru dan fitur yang menyerupai Windows 7. Ketika membuka logo Start, kita dapat menemukan dan membuka semua file yang ada di menu Start layaknya windows 7. Tentunya ini merupakan hal yang sangat bagus mengigat kepraktisan lebih diutamakan untuk windows 10 ini. 

tombol start Windows 10

3. Cortana
       
           Pasti sebagian besar beum mngetahui apa fitur yang satu ini. Cortana merupakan fitur yang menyediakan asisten virtual layaknya siri maupun google now yang akan menjawab berbagai macam pertanyaan yang kamu ajukan padanya. Cortana ini terletak persis disebelah menu start kamu. Untuk membuat cortana aktif, kamu hanya perlu mengatur mikrofon dan mengucapkan "Hey, Cortana". Apabila mikrofon diatur dengan baik maka dia akan merespons kamu dan siap untuk menjawab pertanyaan yan kamu berikan.

Cortana Windows 10

4. Task View

         Task View pada windows 10 berguna untuk mengatur berbagai aplikasi yang sedang terbuka dan desktop yang aktif atau tidak aktif. Tentunya ini sangat memudahkan para penggunanya untuk membuka dan menutup aplikasi yang sedang berjalan.
      
Task View Windows 10

5. Tablet mode

          Fitur ini hanya dikhususkan bagi kamu yang mempunyai gadget hybrid, yang bisa dirubah menjadi bentuk tablet. Untuk merubahnya menjadi tablet mode, kamu hanya perlu mengklik ikon notifikasi kemudian pilih tablet mode. Semua Interface akan berubah seketika menjadi lebih sederhana layaknya sebuah tablet. 
   
Tablet Mode Windows 10
         





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan dari Windows 10 yang Kamu Wajib Ketahui"

Posting Komentar