Pengalaman Bermain Dragon Nest di Laptop

Hasil gambar untuk dragon nest

Siapa sih yang tidak mengenal game satu ini? Dragon Nest merupakan game MMORPG 3D Online yang sangat laris dan populer di kalangan gamers, terutama gamers warnet xixi. Dragon Nest menyuguhkan story dan gameplay yang sangat baik. Anda bisa mendapatkan pengalaman dari menjalajahi kota, mengalahkan boss, trading, hingga menyelesaikan setiap misi yang unik. Ada berbagai class yang dapat digunakan untuk bermain game ini. 

Kali ini saya akan membagikan pengalaman bermain Dragon Nest di Laptop. Berikut spesifikasi laptop saya

OS           : Windows 10
RAM       : 4 GB
VGA        : Nvidia GeForce MX 130
CPU        : Intel Core i3 6006u @2.00Ghz
Directx    : Directx 12

Pengalaman saya ketika bermain menggunakan laptop sangat enjoy. Bermain solo maupun party sangat playable. Tentunya tergantung dari internet yang stabil juga. Setingan yang saya atur yaitu rata kiri (very low), walaupun very low tetap enak kok untuk dimainkan. Ketika berbagai macam skill saya keluarkan masih tetap playable untuk dimainkan. Tapi setiap cutscene agak patah - patah mungkin karena ram yang saya gunakan masih 4 gb, disarankan ram 8gb keatas untuk jaga-jaga. Sekian pengalaman bermain dragon nest di laptop yang saya berikan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Bermain Dragon Nest di Laptop "

Posting Komentar