Tips &Trik PES 2019 Mobile yang Banyak Belum Diketahui





Pes 2019


Halo gengs.... 

kali ini kita akan membahas game yang sangat populer dikalangan remaja maupun orang tua yaitu PES. PES yang akan saya bahas ini yaitu PES 2019 Mobile. Banyak sekali penggemar PES di PS/PC yang memainkan PES di mobile juga karena lebih mudah. Hari ini saya akan membagikan tips & trik PES 2019 Mobile yang banyak belum diketahui.

1. Mendapatkan Blackball dari Glitch

   
Banyak kalian yang belum tahu bahwa PES 2019 Mobile memiliki beberapa glitch/ kesalahan - kesalahan teknis yang nantinya dapat membuat para playernya mendapatkan keuntungan. Contohnya adalah bisa mendapatkan blackball baik di event/regular agent.

Caranya : Kalian harus memutar roda keberuntungan hehehe... lalu ketika kalian mendapatkan silver/gold yang didepan/dibelakangnya persis ada blackball kalian harus menekan ke arah blackball yang nantinya bola akan langsung maju/mundur ke arah blackball. Semoga berhasil.... XoXo

2. Pengaturan Advance Control/Classic Control

    Advance control lebih sulit digunakan karena rawan salah pencet, tapi advance control ini dapat kita gunakan untuk mengatur jarak operan, tembakan, atau lain-lain. Sedangkan classic control lebih mudah digunakan dan disarankan untuk yang player baru PES 2019

3. Selesaikan Berbagai Event 

     Event PES 2019 memiliki beragam hadiah mulai dari GP sampai Coin MyClub yang banyak. Oleh karena itu, disarankan lebih banyak menyelesaikan event terlebih dahulu. Event yang disediakan juga tidak terlalu sulit asalkan kita sudah terbiasa memainkannya.


  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips &Trik PES 2019 Mobile yang Banyak Belum Diketahui "

Posting Komentar