Puisi Tentang Narkoba ( Benda Pembawa Maut )

Stop Narkoba ! Dekati TUHAN

Halo sobat semuanya...

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah puisi tentang narkoba. Mengapa saya membuat puisi seperti ini? Karena banyak sekali generasi muda Indonesia yang terjerat oleh narkoba. Semoga dengan adanya puisi ini dapat membantu sobat semua dalam menghadapi narkoba.


Benda Pembawa Maut
Karya : Calvin Chandra




Rasa ingin tahu membuatku terjebak
Di dalam dunia yang penuh penyiksaan
Kau seolah merayuku
Hingga aku terseret dalam tipuanmu

Awalnya kau membawa ketenangan
Jiwaku seperti lepas dari tubuhku
Semua bebanku hilang begitu saja
Pikiranku melayang-layang entah kemana

Tapi begitu aku tidak pakai sehari saja
Tubuhku lemas tiada berdaya
Mataku merah bak darah
Kulitku pucat layaknya orang mati

Aku tersandar lemas di pojok kamar
Memukuli tembok yang tiada bersalah
Isak tangis penderitaan menyelimutiku
Teriakkanku seperti tidak ada gunanya
Oh Tuhan... Kapan penderitaan ini akan usai

Aku menunggu secercah harapan yang datang menghampiriku
Sudah saatnya aku kembali ke jalan yang benar
Terhindar dari godaan sesaat yang menggerogoti jiwa
Akankah ini menjadi awal hidupku atau akhir hidupku ?


Terima kasih sobat yang telah mengunjungi blog ini. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan comment atau kirim pertanyaan lewat Gmail saya. Sampai jumpa















Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Puisi Tentang Narkoba ( Benda Pembawa Maut )"