7 Game Warnet Yang Seru dan Populer

7 Game Warnet Yang Seru dan Populer
Beberapa game warnet yang seru dan populer

Halo sobat semuanya...

Kembali lagi bersama saya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 7 game warnet yang seru dan populer.

Waktu kita masih anak-anak atau remaja kita biasanya ingin memainkan game tersebut. Namun karena keterbatasan biaya atau teknologi, kita hanya bisa memainkannya di warnet kesayangan kita.

Ketika beranjak dewasa, mungkin sebagian dari kita sangat merindukan game dulu yang telah menemani masa kecil atau remaja kita.

Untuk itu, inilah 7 game wanet yang seru dan populer

1. Point Blank

7 Game Warnet Yang Seru dan Populer
Point Blank, sumber : Gamebrott

Pertama kali dirilis pada tahun 2009, Point Blank merupakan game kegemaran anak-anak warnet pada masanya. Bahkan, sampai sekarang pun masih banyak anak-anak yang datang ke warnet demi bisa memainkan game yang satu ini. 

Point Blank merupakan game FPS yang memiliki banyak penggemar. Dalam game ini, kita dapat memilih ingin menjadi Terroris atau Counter Terorris. Hadir dengan banyak senjata, game ini pasti dapat membuat sobat ketagihan.

Game ini wajib sobat mainkan karena sudah mengalami berbagai update ketika dipegang oleh developer aslinya yaitu Zepetto dan berubah nama menjadi Point Blank Beyond Limits.


2. Lost Saga

7 Game Warnet Yang Seru dan Populer
Lost Saga

Sama seperti Point Blank, Lost Saga ini rilis pada tahun 2009 dan merupakan game saingan Point Blank ketika saya masih bermain di warnet. 

Hadir dengan lebih dari 100 Heroes, Lost Saga dijadikan game yang patut sobat mainkan. Dalam game ini, sobat dapat bertarung dengan player lainnya dalam berbagai mode. 


3. Counter Strike : Condition Zero


7 Game Warnet Yang Seru dan Populer
Counter Strike : Condition Zero

Mungkin sobat sudah tahu dengan game ini. Ya, game ini merupakan game FPS yang wajib dimiliki warnet seluruh dunia. Game ini dirilis pada tahun 2004.

Walaupun dirilis pada tahun 2004, game ini menyajikan grafis yang bagus dan banyak pilihan mode. Mekanisme gameplaynya juga sangat klasik dan mudah dimengerti. Bagi sobat yang ingin bernostalgia, sobat wajib memiliki game yang satu ini. 

4. Dota 2

Hasil gambar untuk dota 2
Dota 2, Sumber : Steam


Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan game ini dengan ringkas karena sobat sudah pasti tahu game yang satu ini. Dota 2 merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Game ini dirilis pada tahun 2013.

Dota 2 merupakan game Multiplayer Action RTS yang melegenda. Bahkan, game ini dipertandingkan dengan partisipan dari seluruh pelosok dunia. 

Sobat dapat download game ini di steam secara gratis.


5. Dragon Nest

7 Game Warnet Yang Seru dan Populer
Dragon Nest

Dragon Nest merupakan game 3D Action MMORPG nomor 1 pada masanya. Game ini dikembangkan pada tahun 2010 oleh Eyedintity dan resmi dibawa masuk ke Indonesia pada tahun 2012 oleh Gemscool Indonesia.

Dalam game ini, sobat akan bertugas sebagai petualang yang berada dunia Verathea. Sobat dapat memilih berbagai macam job yang sobat suka. Siapkan senjata dan armor agar dapat melibas seluruh musuh atau player dari berbagai penjuru.


6. Counter Strike Online

7 Game Warnet Yang Seru dan Populer
Counter Strike Online

Counter Strike Online merupakan game MMOFPS yang dikenal oleh semua pecinta game MMOFPS di seluruh dunia. Game ini dirilis pada tahun 2008 dan mengalami banyak perkembangan.

Game online ini memiliki banyak sekali mode dan fitur yang dapat membuat sobat kecanduan dengan game ini. Mulai dari battle dengan player lain hingga bertempur dengan zombie dapat sobat rasakan di game ini.


7. RF Online

7 Game Warnet Yang Seru dan Populer
RF Online


Rising Force Online atau yang dikenal sebagai RF Online merupakan game besutan Lyto yang dirilis pada tahun 2004. Game ini sangat legendaris pada jamannya dengan mekanisme gameplay yang bikin ngangenin.

Game ini bergenre MMORPG dengan grafis yang bisa dibilang cukup baik untuk game berusia 15 tahun.

Itulah tadi 7 game warnet yang seru dan populer. Yang mana game kesukaan sobat ? Silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Game Warnet Yang Seru dan Populer"

Posting Komentar