Apakah Ini Masa Keruntuhan COC ???

Hasil gambar untuk clash of clans



Clash Of Clans atau umumnya lebih dikenal dengan nama COC merupakan game strategy yang menuntut kamu harus membangun desa dan menjadi terkuat diantara yang lainnya. COC merupakan game yang sangat populer beberapa tahun yang lalu. Namun, kini pemain COC mulai berkurang karena sudah banyak game yang lebih seru daripada game yang satu ini. Tapi saya masih memainkan game ini karena game ini masih seru menurut saya.

Beberapa fitur/update disuguhkan untuk kemajuan COC yang saat ini kian menurun. Update seperti TH 12, Naga Elektrik, dan lain-lain telah supercell lakukan demi meningkatkan kualitas dari game ini.

Prediksi saya beberapa tahun kedepan, game ini mulai ditinggalkan karena mengingat banyak game yang sampai saat ini menjadi game yang sangat populer bahkan melewati COC. Contohnya saja adaah Mobile Legends. Player Mobile Legends lebih banyak daripada player COC di Indonesia. Banyak yang menganggap COC adalah game yang jadul atau kurang menarik daripada ML. Padahal saya kurang setuju dengan anggapan seperti itu.

Itulah pendapat saya mengenai game legend yang satu ini, saya tidak tau apakah benar tapi semoga apa yang saya katakan tidak benar karena saya masih berharap COC akan kembali jaya seperti masanya dengan player yang banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Ini Masa Keruntuhan COC ???"

Posting Komentar