7 Game Membangun Kerajaan Android Terbaik 2019 Dijamin Seru!!!

7 Game Strategi Android Terbaik 2019

Halo sobat semua... 

Kita bertemu kembali pada artikel kali ini. Kali ini, saya akan membahas mengenai 7 Game Membangun Kerajaan Android 2019 yang dijamin membuat hari-hari sobat berwarna hehehe. 

Game membangun kerajaan adalah game yang mewajibkan kita untuk membangun sebuah kerajaan, mengatur strategi peperangan dan bertahan, mengumpulkan sumber daya, membangun aliansi bersama kerajaan lain, melatih prajurit, dan bertempur antar sesama kerajaan. 

Masalahnya, dari sekian banyak game membangun kerajaan di android, manakah game membangun kerajaan yang terbaik dan terseru di tahun 2019 ini? Oleh karena itu, saya akan merekomendasikan 7 game membangun kerajaan android terbaik 2019.

1. Rise Of Kingdoms : Lost Of Crusade


Rise Of Kingdoms

Rise of Kingdoms : Lost of Crusade adalah game RTS (Real-Time Strategy)  yang merupakan pertempuran antar player dengan sistem real time yang nyata.

Rise Of Kingdoms memiliki keunggulan dibandingkan dengan game sejenis yang lainnya, yaitu memiliki 11 peradaban dan setiap peradaban memiliki keunggulan, keunikan, dan arsitektur tersendiri. 

Untuk urusan grafik, Rise Of Kingdoms : Lost of Crusade memperlihatkan grafik 3D dengan kualitas gambar yang menyejukkan mata. 

Sama seperti game strategi pada umumnya, Rise Of Kingdoms : Lost Crusade menyajikan berbagai fitur seperti aliansi kerajaan, prajurit kerajaan yang beragam, bertahan dan menyerang sebuah kerajaan, peta dunia yang luas, dan menjarah sumber daya kerajaan lain. 

2. Europe Empire 2027


Hasil gambar untuk europe empire 2027
Europe Empire 2027


Europe Empire adalah game tentang membangun sebuah kerajaan modern yang berlatar waktu tahun 2027 dengan menugaskan playernya untuk membangun sebuah negara perang. Sobat bisa memilih berbagai macam negara yang sobat ingin kembangkan, baik dari segi ekonomi, penduduk, lahan, dan kekuatan militernya.

Game ini menyediakan sistem multiplayer sehingga sobat dapat bermain bersama dengan teman. Maksimal player dalam satu server adalah 7 player. Tidak hanya itu, sistem single playernya juga terbilang cukup seru.


3. Rise Of Empires

Hasil gambar untuk rise of empires
Rise of Empires

Sama seperti Rise Of Kingdoms, Rise Of Empires juga adalah sebuah game yang bergenre RTS (Real-Time Strategy) yang akan mempertemukan sobat dengan player lainnya saat melakukan mode pertempuran dengan kerajaan lain.


Dalam game ini, sobat dapat membangun sebuah kerajaan dengan memperkuat prajurit serta membangun benteng yang kuat dan megah agar dapat melindungi kerajaan sobat dari musuh ataupun untuk menyerang kerajaan lain.

Sobat juga dapat membentuk aliansi dengan kerajaan lain dan membangun hubungan persahabatan antar sesama player yang nantinya berguna untuk membantu sobat saat menyerang ataupun diserang. 

Selain itu, sobat juga dapat merekrut hero dari berbagai pilihan yang beragam dengan kemampuan unik untuk memperkuat kerajaan sobat.

4. March of Empires : War of Lords

Hasil gambar untuk march of empires war of lords
March of Empires : War of Lords


March of Empires : War of Lords adalah game yang bertemakan membangun sebuah kerajaan yang memiliki 3 jenis kerajaan yang dapat sobat gunakan saat pertama kali memulai permainan. Sobat akan memilih salah satu dari 3 kerajaan yang tersedia yang nantinya akan sobat kembangkan menjadi kerajaan yang besar dan kuat.

Dalam game ini, sobat dapat memperkuat kerajaan dengan mendirikan benteng-benteng pertahanan yang kokoh dan melatih prajurit dalam jumlah yang banyak dan kemampuan yang berbeda. Tidak hanyaa itu, sobat juga harus mengatur strategi perang agar dapat mengalahkan lawan dengan mudah.\

Sama seperti game yang telah saya sebutkan, sobat dapat membuat atau bergabung dengan aliansi yang nantinya akan membantu sobat dalam menyerang dan bertahan. 

5. Stormfall : Rise of Balur

Hasil gambar untuk stormfall rise of balur
Stormfall : Rise of Balur

Stormfall : Rise of Balur merupakan game bergenre strategi yang mempunyai kesan lebih nyata dan berbeda dengan game jenis lainnya. Aspek yang berbeda dari game ini dengan game lainnya yaitu adalah adanya sistem trading di dalam kerajaan.

Prajurit dalam game ini tidak hanya terdiri dari manusia saja, melainkan beragam jenis prajurit non-human yang tersedia untuk dilatih.

Sobat dapat bergabung dengan aliansi dan membangun kerajaan sobat disekitar anggota aliansi sobat yang nantinya akan berguna untuk meningkatkan pendapatan dari kerajaan sobat.

6. Forge of Empires 

Hasil gambar untuk forge of empires
Forge of Empires


Forge of Empires adalah game yang berbeda dengan game strategi lainnya, yaitu biasanya game strategi hanya memiliki satu jenis mode zaman. Namun, dalam Forge of Empires memberikan sebuah keunikan dimana kerajaan sobat dapat berkembang menjadi kerajaan metropolitan yang terkesan lebih modern.

Sobat dapat memperluas kerajaan, dan mempergunakan sumber daya kerajaan untuk membangun kerajaan, melatih prajurit yang kuat, dan membangun infrastruktur kerajaan dari zaman batu ke zaman modern.

7. Clash of Kings

Hasil gambar untuk clash of kings
Clash of Kings

Clash of Kings adalah game dengan genre RTS dimana player berperan sebagai raja dalam sebuah kerajaan yang mengatur kerajaan dan mengembangkan menjadi kerajaan yang besar dan ditakuti oleh musuh.

Sobat dapat menggunakan koin untuk menambah pekerja yang bisa digunakan untuk membangun kerajaan. Nantinya dalam suatu area, sobat dan beberapa kerajaan akan memperebutkan tahta untuk berada di posisi tertinggi dalam daerah tersebut. Namun, karena berkompetisi dengan player lainnya, sobat membutuhkan kekuatan prajurit, sumber daya, dan pembangunan yang solid.

Bagaimana game yang telah saya sebutkan diatas ? Apakah sobat tertarik untuk mendownloadnya ? Silahkan berkomentar apapun mengenai artikel ini di kolom komentar dibawah. Sobat dapat memberikan ide untuk perkembangan artikel di blog saya. Terima kasih :)











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Game Membangun Kerajaan Android Terbaik 2019 Dijamin Seru!!! "

Posting Komentar