6 Game Android RPG Action Terbaik 2019

Halo sobat semuanya...

Kembali lagi bersama saya setelah tidak mengupload artikel selama 2 bulan karena berbagai macam kesibukan. Dan sekarang saya akan mulai produktif seperti biasanya.

Dari tahun ke tahun, proses pengembangan game terjadi peningkatan secara signifikan. Banyak genre game yang begitu populer di kalangan gamers tanah air. Salah satunya adalah game yang bergenre RPG Action.

Oleh karena itu, saya akan memberikan rekomendasi 6 game RPG Action Android Terbaik di Tahun 2019.

1. Iron Blade

6 Game Android RPG Action Terbaik 2019

Iron Blade merupakan game yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan game terkenal, yakni Gameloft dan memiliki total unduhan lebih dari 10 juta selama muncul lebih dari 2 tahun dalam dunia game tanah air. 

Iron Blade menawarkan suasana abad pertengahan dengan gameplay yang unik dan mudah untuk dimengerti. Seperti game RPG pada biasanya, Iron Blade menghadirkan sejumlah bos yang sangat menantang, stage yang luar biasa banyak, dan fitur PvP yang dapat mempertemukan sobat dengan player lain untuk saling bertempur. 

Untuk mendownload game ini, sobat harus menyiapkan kouta setidaknya 1 GB untuk dapat mendownload aplikasi + data dalam game ini. 

2. Laplace M

6 Game Android RPG Action Terbaik 2019
Laplace M merupakan game RPG Action dan Petualangan yang tergolong baru yang dimana game ini dirilis ada tanggal 4 Maret 2019. Meskipun tergolong baru, total player yang sudah mengunduh game ini lebih dari 10 juta orang. 

Salah satu keunikan dari game ini yang membedakan dari game RPG dan Petualangan lainnya adalah hadirnya fitur berkencan dan dapat membangun keluarga bersama player lain. 

Selain itu, ratusan map dapat sobat jelajahi bersama dengan player lainnya. Laplace M juga memiliki fitur summon pet yang dapat menghadirkan pet untuk bertarung bersama sobat. 

3. Blade Bound 

6 Game Android RPG Action Terbaik 2019


Blade bound merupakan game RPG Action dengan nuansa hack n slash yang banyak disenangi oleh para gamer.

Seperti game RPG pada umumnya, game ini mengharuskan sobat untuk memusnahkan semua musuh dan bos iblis agar dapat menciptakan kejayaan dunia.

Dalam game ini, terdapat banyak combo dan spell yang berguna untuk membantu dalam pertempuran. Habisi musuh sobat dan jadilah malaikat yang dapat menghilangkan kegelapan di dunia.

4. Demon Souls

6 Game Android RPG Action Terbaik 2019
Demon Souls adalah game ARPG yang menghadirkan nuansa fantasi yang sangat memukau. Buktinya, game ini memiliki rating 4,5 yang tergolong tinggi untuk game bergenre RPG. 

Di dalm game ini, sobat wajib menyelesaikan berbagai quest penuh petualangan, misteri, dan pertempuran yang epik. 

Uniknya, game ini memiliki sejumlah jalan cerita dan beragam ending yang dapat membuat sobat ketagihan untuk mengikuti alur cerita dari game ini. 

5. Evil Lands 

6 Game Android RPG Action Terbaik 2019
Evil Lands adalah game RPG Online yang menghadirkan grafik 3D setara konsol yang menjadi keunggulannya. 

Dunia dalam game ini menghadirkan suasana fantasi di abad pertengahan dengan penuh peperangan dan sihir. Sobat dihadapkan dengan berbagai musuh yang keren, yakni monster, naga, dan bos yang cukup menantang.

Selain itu, sobat dapat meningkatkan kemampuan karakter dengan menambah skill, menjarah perlengkapan, dan menaikkan kelas karakter sobat. 

6. Darkness Rises

6 Game Android RPG Action Terbaik 2019

Darkness Rises merupakan game RPG yang sangat saya sukai karena game ini menghadirkan grafik yang sangat memanjakan mata dan juga gerakan skill yang seperti nyata. 

Darkness Rises menawarkan berbagai macam kelas/job yang dapat sobat pilih sebagai karakter utama dalam petualangan sobat. Selain itu, sobat juga dapat mengkostumisasi karakter yang skbat sukai. 

Game ini menghadirkan jalan cerita yang sangat baik yang dapat membuat sobat ketagihan memainkan game ini dalam waktu yang lama. 

Itulah 6 Game Android RPG Action Terbaik 2019. Silahkan komen dibawah jika ada yang mau ditanyakan atau request artikel yang akan saya buat kedepannya. Terima kasih sobat sekalian










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Game Android RPG Action Terbaik 2019"

Posting Komentar