Wajib Dimainkan !!! 5 Game PC dan Konsol Yang Rilis 2019

Hasil gambar untuk crackdown 3


Halo sobat gamers tanah air. 

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai 5 game yang rilis di Februari 2019 ini. Sayang banget kalo anda lewatkan.


Untuk dapat memainkan game yang akan saya bahas, anda harus merogoh kocek yang lumayan besar. Mulai dari Carckdown 3, Jump Force, Metro Exodus, Anthem, Phoenix Wright : Ace Attorney Trilogy, inilah 5 game yang wajib kamu mainkan yang rilis di Februari 2019



1. Crackdown 3



Hasil gambar untuk crackdown 3

Bagi anda yang pernah memainkan Crackdown 2 pasti tahu kapan rilisnya kelanjutan dari game ini, yaitu Crackdown 3.

Namun Microsoft selaku pembuat game, membuat para penggemar Crackdown 3 terkena PHP.

Bukan tanpa sebab, Microsoft sendiri awalnya merencanakan rilis di tahun 2016, namun karena adanya sebuah masalah, perilisan game ini diundur sampai akhir tahun 2017. Kemudian Microsoft menunda perilisan game ini hingga Februari 2019 dan sudah dipastikan akan keluar.

Game ini mengambil latar belakang 10 tahun setelah Crackdown 2. Menampilkan seorang teroris dari sumber tidak diketahui yang membunuh berbagai kekuatan di seluruh dunia.

Game ini dipastikan rilis pada 15 Februari 2019 dan hadir pada platform Xbox One dan PC.

2. Jump Force 

Hasil gambar untuk jump force

Jump Force adalah game pertempuran yang akan datang yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment yang menampilkan karakter dari berbagai seri manga yang ditampilkan dalam antologi Mingguan Shuenn Jump Shueisha dalam perayaan ulang tahun ke-50 majalah tersebut. Game ini akan dirilis pada 15 Februari 2019 untuk Windows , PlayStation 4 , dan Xbox One .

3. Metro Exodus

Hasil gambar untuk metro exodus

Metro Exodus adalah game penembak orang pertama dengan elemen survival dan horor . Terletak di gurun pasca-apokaliptik bekas Federasi Rusia , pemain harus mengatasi bahaya baru dan terlibat dalam pertempuran melawan makhluk bermutasi serta manusia yang bermusuhan. Pemain memegang gudang senjata buatan tangan yang dapat dikustomisasi melalui bahan pembersih dan sistem kerajinan. Game ini menampilkan campuran level linear dan lingkungan kotak pasir . Ini juga mencakup sistem cuaca yang dinamis, siklus siang-malam, dan lingkungan yang berubah seiring dengan musim ketika cerita berlanjut. Ini akan ditetapkan selama satu tahun penuh dalam game. 

Game bergenre FPS buatan 4A Games dan THQ Nordic ini semula dijadwalkan rilis pada 2018. Namun, pihak THQ Nordic memutuskan untuk menunda perilisan dengan alasan untuk menyempurnakan kualitas gim dan mencari timing rilis yang tepat.

Penantian itu terbayar dengan pengumuman Metro Exodus akan rilis pada 15 Februari 2019. Namun, pihak 4A Games memutuskan akan memindahkan Metro Exodus untuk PC dari Steam ke Epic Store secara ekslusif selama satu tahun. Selain itu, gim ini juga tersedia di PS4 dan Xbox One.

Metro Exodus diatur pada 2036, dua tahun setelah peristiwa Metro: Last Light , di Bumi pasca-apokaliptik yang hancur akibat perang nuklir 23 tahun lalu. Permainan ini melanjutkan kisah dari Metro: "Redemption" Last Light berakhir. Mirip dengan dua entri sebelumnya, pemain mengasumsikan peran Artyom yang berusia 28 tahun yang melarikan diri dari Metro di Moskow dan memulai perjalanan yang mencakup benua dengan Spartan Rangers ke timur jauh. Artyom pertama kali melakukan perjalanan di sekitar Sungai Volga , tidak jauh dari Pegunungan Ural , untuk menaiki lokomotif yang dikenal sebagai "Aurora" yang menuju ke timur untuk kehidupan baru. Kisah ini berlangsung selama satu tahun, dimulai dengan musim dingin nuklir yang keras di metro. Karakter utama lain, yang kembali dari permainan sebelumnya dan buku Metro 2035 , adalah Anna - yang sekarang menjadi istri Artyom.

4. Anthem

Hasil gambar untuk anthem

Anthem adalah video game aksi peran multiplayer online yang akan dikembangkan yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Permainan ini dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 dan Xbox Onepada 22 Februari 2019. Pemain akan mengambil peran sebagai Freelancer, salah satu dari sekelompok orang yang meninggalkan peradaban mereka untuk menjelajahi lanskap sekitarnya.

Anthem menggabungkan penembak orang ketiga dan elemen permainan peran aksi dalam " dunia terbuka yang berdekatan" yang dibagikan kepada hingga tiga pemain lain di mana mereka mengambil peran sebagai Freelancer yang memberikan eksosuit yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang disebut Javelins. Setelan ini dapat disesuaikan untuk memiliki berbagai senjata unik dan kemampuan manusia super. Dua kelas Javelin ditampilkan selama presentasi Anthem di Microsoft E3 2017 Conference: the Ranger, yang merupakan Javelin yang serba bisa dan seimbang, dan Colossus, yang merupakan Javelin yang lebih besar dan lebih lapis baja yang dibuat untuk mengisi lebih dari peran tanking. Lembing-lembing lain termasuk Storm, yang menggunakan teknologi kuat untuk melepaskan "amukan nyanyian pujian" sambil mengambang dengan mudah di udara, dan Interceptor, yang berfokus pada pertempuran jarak dekat dan dapat bergerak dengan cepat masuk dan keluar dari pertempuran .
Pemain dapat membangun hubungan dengan berbagai karakter yang tidak dapat dimainkan , tetapi mereka tidak dapat membangun hubungan romantis dengan mereka, seperti merek dagang dari game BioWare sebelumnya. Titik pertemuan sentral dari permainan ini terjadi di Fort Tarsis, benteng pusat Anthem. Dibangun oleh Jenderal Helena Tarsis yang eponim, ia berfungsi sebagai penyelesaian yang dibentengi terhadap ancaman dunia luar dan juga merupakan titik di mana pemain pergi untuk menerima misi baru dan tugas lepas. Ini adalah tempat perpaduan tempat semua faksi berbeda dari permainan bertemu, termasuk Sentinel, Corvus, Cyphers, dan Arcanists.
Game ini menampilkan elemen multipemain pemain tunggal dan multiplayer dalam "dunia bersama" yang dapat memiliki hingga empat anggota regu per tim. Tim dapat melawan binatang buas dan perampok yang kejam sambil menjelajahi reruntuhan yang hilang dan mengalami kejadian medan yang mengubah dunia besar-besaran, seperti "Shaper Storms". 

5.  Phoenix Wright : Ace Attorney Trilogy

Hasil gambar untuk phoenix wright ace attorney

Gim Phoenix Wright: Ace Attorney ini merupakan gim keluaran Capcom yang merupakan gim petualangan pengadilan di mana pengacara rookie, Phoenix Wright akan memcahkan kasus-kasus luar biasa.

Pemain akan diajak untuk menemukan bukti, menggali keterangan saksi, dan menyatukan semua untuk membela klien di ruang sidang.

Koleksi yang akan dirilis pada 21 Februari 2019 ini memuat tiga gim dalam seri yang berisi Phoenix Wright: Ace Attorney, Justice for All, dan Trials and Tribulations dalam format HD. Trilogi ini akan dirilis ke platform PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber : Liputan6 , Wikipedia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wajib Dimainkan !!! 5 Game PC dan Konsol Yang Rilis 2019 "