6 Hero Terbaik Di Mobile Legends Yang Wajib Anda Punya

Hasil gambar untuk mobile legends
Mobile Legends Mobile
Halo ML-ers, banyak sekali hero - hero di Mobile Legends yang kuat. Semua itu bergantung pada jenis dari hero tersebut. Ada banyak jenis hero di mobile legends yaitu fighter, tank, assasin, mage, marksman, dan support. Kali ini saya akan membahas hero terbaik di Mobile Legends berdasarkan jenis hero menurut saya

1. Gatot Kaca
Hasil gambar untuk hero tanker di mobile legend
Gatot Kaca di Mobile Legends
Gatot Kaca adalah hero yang sangat kuat. Hero ini berjenis Tank. Dari semua hero jenis tank, saya paling menyukai dan merekomendasikan Gatot Kaca sebagai hero tank terkuat. Alasannya adalah karena Gatot Kaca merupakan hero yang berasal dari Indonesia dan juga dijuluki sebagai si ''Otot Kawat Tulang Besi''. Tidak hanya itu, Gatot Kaca mempunyai skill yang dapat membuat lawannya menghindar ketika bertemu dengannya karena keganasan dari skillnya tersebut. Salah satu skill yang menjadikannya ganas adalah Avatar Of Guardian yaitu skill yang dapat membuat Gatot Kaca terbang dan melesat ke arah musuh dengan efek area. Skill ini dapat menghantam musuh dan membuat musuh terkena stun selama 1 detik dan magic damage sebesar 500 poin.

2. Zilong
Hasil gambar untuk zilong mobile legend
Zilong di Mobile Legends
Nahhh ini dia hero jenis Fighter dan Assasin yang paling saya suka di Mobile Legends ini. Sebelum namanya menjadi Zilong, dulu namanya adalah Yun Zhao, entah mengapa namanya diganti. Zilong merupakan fighter yang sangat kuat dan bahkan saya bisa membunuh musuh sampai 37 dengan menggunakan Zilong ini. Zilong juga dikenal dengan hero yang paling gampang untuk dimainkan setelah Layla kalau menurut saya. Alasan Zilong adalah hero yang sangat kuat karena Zilong mempunyai skill untuk menarik musuh ke punggungnya sehingga musuhnya akan terkena stun dalam waktu yang lumayan lama sesuai dengan level skill. Tidak hanya itu, Zilong juga mempunyai skill untuk mengejar lawan yang jaraknya cukup jauh darinya. dengan skill ini, Zilong bisa mengejar musuhnya dan dapat menangkap musuhnya dengan sangat gampang. Zilong merupakan hero yang akan sangat baik jika dimainkan dengan menggunakan strategi. Combo Zilong pun terbilang cukup mudah dan ganas jika dibandingkan dengan hero yang lainnya.

3. Karina
Hasil gambar untuk hero karina
Karina Mobile Legends
Karina adalah hero jenis Assasin yang sangat kuat dalam hal menyerang secara diam diam setelah Natalia. Hero ini terbilang sangat ganas ketika berhadapan satu lawan satu dengan musuhnya. Terbukti ketika saya mencoba melawan Alucard yang juga seorang hero jenis assasin. Kami mempunyai level yang sama dan juga mempunyai build equipment yang kuat, tetapi ketika satu lawan satu saya memenangkan pertempuran itu. Hal itu dikarenakan Karina mempunyai skill yang dapat membuatnya tidak terlihat dan dapat menyerang musuhnya secara diam - diam sehingga musuhnya kaget dan berusaha kabur dari serangan Karina yang ganas itu. Skill ketiganya dapat membunuh hero jenis apapun ketika darahnya kurang dari setengah.

4. Eudora
Hasil gambar untuk mage mobile legends
Eudora Mobile Legends
Eudora adalah hero jenis Mage favorit saya ketika saya masih pemula bermain Mobile Legends. Eudora sangat diwajibkan untuk pemain pemula Mobile Legends. Eitsss, tapi jangan salah sangka dulu, walaupun Eudora merupakan hero yang murah dan juga dijadikan sebagai hero pemula, tetapi Eudora mempunyai skill yang bikin musuhnya greget dan kesal dengannya. Saya sangat suka bermain menggunakan Eudora ini. Saya beberapa kali mendapatkan Savage dengan menggunakan hero Eudora ini. Alasan saya memilih Eudora sebagai hero jenis mage yang terkuat karena mempunyai skill yang sangat sakit dibandingkan dengan beberapa hero yang saya sebutkan di atas. Jika melawan Eudora level 15, maka anda harus pertimbangkan terlebih dahulu ketika hendak melawannya. Forked Lightning, adalah skill Eudora yang mirip seperti garpu kalau menurut saya dan mempunyai 400 magic damage. Electric Arrow, adalah skill yang dapat membuat musuh terkena stun 1 detik hingga lebih.Thunderstruck, nah ini dia skill ulti dari Eudora yang menjadikannya sebagai hero mage yang paling sakit. Skill ini berbentuk seperti lingkaran dan dapat mengenai musuh yang berada di dalam lingkaran tersebut dan mengandung 600 magic damage kepada target, musuh disekitarnya mendapat 400 magic damage dan mendapat ekstra 15 persen jika memiliki efek superkonduktor. Inilah skill yang selalu saya gunakan ketika ingin mendapatkan savage.

5. Estes
Hasil gambar untuk estes mobile legend
Estes Mobile Legends
Estes adalah hero jenis Support terbaik menurut saya. Estes mempunyai skill heal yang sangat banyak dan menjadi hero yang paling banyak dicari ketika bermain classic mode atau ranked mode. Rasanya permainan tidak lengkap jika tidak ada Estes. Alasan Estes menjadi hero jenis support terbaik menurut saya karena Estes mempunyai skill healing yang sangat banyak dan juga dapat digunakan sekaligus untuk 5 orang termasuk Estes itu sendiri.

6. Karrie
Hasil gambar untuk karrie ml
Karrie Mobile Legends
Karrie adalah hero jenis Marksman yang terbilang sangat sangar karena Karrie menggunakan senjata yang berbentuk seperti shuriken. Menurut saya, penampilan Karrie itu mirip seperti Saber tetapi hanya berbeda pada senjata yang mereka pegang masing - masing. Kalau Karrie menggunakan shuriken, kalau Saber menggunakan pedang. Saya sudah berkali kali menggunakan Karrie dan hasilnya saya sangat puas memainkan Karrie karena dia mempunyai skill yang sangat bagus apalagi skill ultinya dapat membuat musuh pasrah. Skill ulti Karrie adalah melempar shuriken bertubi tubi dengan sangat cepat ke arah target sehingga musuh pun tidak dapat berbuat apa apa lagi.

Itulah 6 Hero Mobile Legends yang wajib anda punya menurut saya, silahkan comment dibawah jika ada yang ingin bertanya seputar artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Hero Terbaik Di Mobile Legends Yang Wajib Anda Punya"

Posting Komentar